Environmental Friendly Technology

Environmental Technology MazdaBasic Environmental Friendly Technology

Environmental Friendly Technology Mazda Terbukti Nyata

Environmental Friendly Technology atau dapat disebut sebagai teknologi ramah lingkungan semakin menjadi poin penting yang diusung oleh teknisi Mazda. Seiring dengan masalah global warming yang diikuti dengan terus bertambahnya daya beli masyarakat pada kendaraan, maka Mazda pun menerapkan teknologi ramah lingkungan. Diharapkan dengan menerapkan teknologi ramah lingkungan, dapat meminimalisir pengaruh global warming. Teknologi yang disematkan pun tidaklah main-main. Karena konsumen Mazda dapat melihatnya secara nyata teknologi ramah lingkungan dengan cara ini.

Mobil Mazda Teknologi Skyactiv Merupai Teknology Hybrid

Mobil Mazda sudah lama terdengar mengusung teknologi skyactiv pada mobilnya. Teknologi skyactiv merupakan teknologi mesin hybrid yang jelas ramah lingkungan. Skyactiv pada Mesin, Body , Transmisi dan Casis mobil Mazda pun menampilkan mobil ramah lingkungan yang sudah di akui di dunia otomotif internasional. Teknologi yang dapat dikatakan pula hanya dimiliki oleh mobil Mazda. Meskipun beberapa pabrik otomotif lain juga sudah mulai menirunya. Nyatanya, teknologi skyactiv yang digadang-gadang oleh Mazda terbukti berhasil di mata pasar otomotif dan diakui oleh konsumen baik di eropa maupun di pasar otomotif asia.

4 elemant skyactiv teknology4 elemant skyactiv Merupai Teknologi Hybrid

Konsumsi Bahan Bakar Yang Dapat Hemat 30%

Sebagai mobil Mazda yang terkenal dengan Skyactiv Teknology, maka tidak perlu heran jika dapat hemat bahan bakar. Melalui pengujian langsung sebelum dipasarkan dan setelah dipasarkan, mobil Mazda berdiri sebagai mobil yang mampu menghemat konsumsi hingga tiga puluh persen. Jadi, Anda pun dapat menghemat pemakaian bahan bakar dan tidak boros meskipun sering memakai mobil kemanapun pergi. Terlebih lagi mesin akan mati pada Mazda jika mobil berhenti saat macet maupun saat di lampu merah, maka konsumsi bahan bakar akan berhenti pula. Dan baru akan nyala ketika pedal gas injek atau pedal rem tidak di injak secara otomatis mesin akan nyalah seper 3 detik.yang di sebut teknologi i-stop dan di tanam di mazda 2 skyactiv, biante skyactiv, mazda 6 skyactiv dan mazda cx 5 skyactiv

cara kerja i stop teknologycara kerja i stop teknology

Penurunan Pada Berat Mazda Yang Lebih Ringan

Dengan mengambil satu seri mobil Mazda yaitu, MX-5 2016, seri tersebut merupakan mobil berkelas ramah lingkungan. Sebab memiliki berat 1057 kilogram. Dibandingkan dengan Mazda MX-5 2015, yang memiliki berat 1124 kilogram, maka tentu lebih ringan. Dan itu berimbas langsung pada teknologi ramah lingkungan.

Terdapat Kapasitor Pada Mobil Mazda

Pada mobil Mazda juga terdapat kapasitor. Kapasitor tersebut berfungsi untuk melakukan penyimpanan tenaga listrik. Penyimpanan tersebut akan terjadi ketika mobil menghasilkan adanya tenaga listrik. Teknologi ini dalam mobil Mazda dikenal dengan teknologi i-ELOOP.

i elop kerja mazdacara kerja I-elop teknology

Mobil Mazda yang ramah lingkungan tidak sekadar pada penghematan bahan bakar. Namun juga berimbas pada kinerja mesin dan teknologi dalam spesifikasi mobil Mazda secara langsung. Di zaman modern ini dan udara yang panas, maka akan jauh lebih bijak ketika memiliki mobil yang menerapkan teknoogi ramah lingkungan. Meskipun Anda sering memakai mobil, namun karena Anda memilih Mazda yang ramah lingkungan, tidak akan membuat keadaan udara menjadi semakin parah. Penerapan ramah lingkungan dibuktikan oleh pabrik otomotif Mazda dalam Environmental Friendly Technology.

Artikel Terkait.

Skyactiv Teknology, Saftey teknology

Blog search directory,Dealer Mercedes Benz,Dealer Mercedes Benz